Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
i'm just a simple boy who always enjoy the cirle of my life!

Sabtu, 15 Mei 2010

SETELAH BEBERAPA LAMA




Setelah beberapa lama,
aku telah mengerti perbedaan tipis antara menggandeng tangan dan membelenggu cinta.

Setelah beberapa lama,
aku telah mengerti bahwa cinta bukan berarti bersandar dan teman bukan berarti kau telah aman.

Setelah beberapa lama,
aku telah mengerti bahwa ciuman bukanlah kontrak dan hadiah bukanlah janji-janji manis.

Setelah beberapa lama,
aku telah menerima segala kesalahan dan kekalahanku sambil mengangkat kepala dan membuka mataku,dengan kelapangan dada seorang yang telah dewasa,bukan lagi kesedihan seorang anak

Setelah beberapa lama,
aku telah belajar membangun semua jalanku hari ini karena tanah hari esok tidak bisa ditentukan oleh diri ku sendiri

Setelah beberapa lama,
aku telah mengerti bahwa sinar matahari akan membakar diriku sendiri jika berlebihan

Dan aku telah mendapat sebuah perumpamaan dari kesimpulan selama 18 tahun ini

"Tanamilah kebunmu dan hiasilah kebunmu,jangan menunggu orang lain membawa bibit bunga atau air untuk kebunmu!"

Dan disaat itu juga,
aku mengerti bahwa aku bisa bertahan...

aku mengerti bahwa tiap tetes air mata dan senyum adalah anugerah terbesar yang aku punya

Bahwa aku sebenarnya laki-laki yang kuat dan tegar..

dan aku sebenarnya berharga. . .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar