Foto saya
Surabaya, East Java, Indonesia
i'm just a simple boy who always enjoy the cirle of my life!

Selasa, 18 Mei 2010

S A T I R E

i copied this from my friend: winda carmelita
she's a talented girl with a lot imajination and clever i thought :)
and this poem really touched me and inspired me to continue writing and working in literature,and this is a satire
for you

(anyway thank lots winda)




Sayang, sungguh mati aku suka padamu
Tapi aku cukup cerdas untuk menyadari bahwa kau memang sangat pintar
Kroco-kroco dalam kehidupanmu itu mengajakmu minum-minum agar kau mabuk dan mengubahmu jadi kambing congek, kamu tahu?

Sayang, sungguh mati aku mengalami euforia ketika mendengar namamu
Tapi aku cukup bisa berdiri sendiri di atas lantai kehidupanku
Aku tak butuh orang yang mendikteku ABCDE di telingaku sementara kamu sendiripun masih harus belajar mengeja F hingga Z

Sayang, sungguh mati aku menyayangimu
Tapi kamu sendiri harusnya tahu kan, menyewa seorang malaikat pelindung sepertiku, ada masa berlakunya
Kamu harus mengingat kapan dan bagaimana aku bisa menjadi kadaluwarsa dan kamu harus isi ulang vouchernya, untuk mengaktifkan masa aktifnya

Sayang, sungguh mati aku naksir padamu
Tapi .. persetan dengan semua Undang-Undang Dasar khasmu yang kamu minta tiap malam aku hafalkan.
Masa bodoh dengan ”Sunday, Monday, Tuesday” yang kamu diktekan padaku, karena yang kutahu ”Wednesday, Thursday, Friday” adalah dirimu.

Kadang kurasa kita berada di channel, atmosfer dan dimensi yang berbeda sehingga ketika aku menjadi setan, kamu menjadi malaikat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar